May 22, 2006

SENEN & TANAH ABANG

Dua hari libur sabtu dan minggu saya gunakan puas-puasin jalan-jalan keliling jakarta walaupun seputaran Jakarta Pusat n Jakarta Barat. Hari Sabtunya sudah saya ceritakan di tulisan saya sebelumnya (BUSWAY), saya juga akan ceritakan kegiatan saya hari minggu.
Bangun pukul 9 lewat (mungkin karena libur jadi bangunya telat) dan kali ini shalat subuh terlewatkan (tidak tahu kenapa saya begitu terlelap atau mungkin setan2nya di sini hebat-hebat ya...?). Mandi dan berkemas terus keluar untuk menjelajah jakarta. Sebelum keluar tanya dulu sama echa arah jalannya kemana kalau mau ke Tanah Abang, setelkah dijelaskan walaupun masih gelap (mati lampu kali) tetap berangkat juga dengan semangat 45.
Sebelum naik bus tiba-tiba HPku bunyi, telepon dari si Amir katanya lagi dia di Atrium Senen, berubah deh rencana yang sebelumnya ke tanah abang jadilah saya ke Atrium Senen. Saya cerita sedikit tentang Amir, Amir itu temanku di Perbakin Unhas sama-sama dulu pengurus di sana (dia Ketua Umum dan saya Sekumnya), si Amir ini alumni Fakultas Hukum Unhas dan sekarang kerja di Depatemen Hukum dan HAM Ditjen HKI, itu..tuh yang urusin tentang pendaftaran Hak Cipta/Hak Kekayaan Intelektual, dia PNS sejak tahun 2004 lalu.
Setelah keliling dan kirim2 sms akhirnya kami ketemu di lantai 3 atrium pas di depan Matahari. Jadilah saya dan si amir jalan-jalan. Awalnya kami keliling di atrium terus kita ke Pasar di belakang Senen untuk lihat-lihat sapa tahu ada yang cocok dijadiin oleh2. Setelah putar-putar di sana dan beli beberapa barang kami lalu ke Tanah Abang nak bus abis belanja di sana trus pulang ke rumah, Amir pulang pukul 5 sore. Malamnya saya cepat tidur cepat setelah makan dan minum obat sakit kepala (mungkin tadi pengaruh jalan siang2 kepala saya sakit).
Sekian dulu ya....... mau tidur lagi abis shalat subuh (sekarang senin pukul 5).

3 komentar:

dan Amir itu jg temen aku....AMIR BATAU ya....temen seangkatan aku di Fakultas Hukum angkatan 96. Salam ya...buatnya.... dari andi sufiarma (upi) dan suaminya Aji.

lupa....aku lagi di bandung neh....no. hp amir ya... HP aku 085240124789, sampaikan ke amir dong...

emang bener.tanah abang is the best shopping place, khususnya untuk dijual lagi. kalo gak pengen repot2 ke tanah abang sih tapi ingin belanja barang2 di tanah abang, bisa saja. kunjungi www.hasyimi.com, ada layanan buyer untuk membeli apa yang anda perlukan di tanah abang. bagi pembeli yang datang jauh dari jakarta ini lebih menguntungkan karna jadi bisa menghemat biaya akomodasi.