Oct 12, 2011

Keuntungan Menggunakan Google Doc

Google Docs sebuah layanan yang diluncurkan Google yang sangat hebat menurut saya, Google Docs pengolah kata, spreadsheet, presentasi, bentuk, dan gambar. Berkantor sekarang tidak perlu lagi harus di sebuah gedung yang sama tapi dapat dilakukan dari rumah masing :).


Google Docs tergolong mudah digunakan yang memungkinkan kita untuk bekerja sama dalam proyek, laporan, dan banyak lagi, dan untuk mengumpulkan dan berbagi informasi secara online.
Beberapa keuntungan menggunakan Google Documents mencakup:
  • Kapan saja, di mana saja
    Google Docs berbasis web membuat mereka dapat diakses untuk pengguna yang berwenang dari komputer atau perangkat mobile, kapan mereka dibutuhkan. Tidak perlu untuk menyimpan file ke USB disk, Anda selalu dapat mengakses file Anda dari browser internet.
  • Kolaborasi dukungan Google Docs memungkinkan pengguna dengan mudah mengundang orang lain untuk bekerja pada dokumen yang sama, pada waktu yang sama, tanpa kerumitan melampirkan dan mengirim dokumen. Hak Berbagi menjamin akses dengan hanya orang yang tepat atau kelompok, dan memungkinkan baik mengedit atau akses read-only.
  • Autosave dan revisi sejarah autosave Berkelanjutan memastikan bahwa pekerjaan saat ini tetap aman, berkelanjutan dan melestarikan draft suntingan. Riwayat revisi lengkap membuatnya mudah untuk meninjau, membandingkan, atau kembali ke versi sebelumnya pada titik apapun.
  • Bersama koleksi File dan dokumen yang secara teratur digunakan oleh tim atau kelompok tetap terorganisir dan up-to-date - tanpa perlu untuk mengelola dan berkomunikasi perubahan.
  • Template Siap-made template meliputi berbagai jenis dokumen dan laporan membantu melompat-memulai proyek menulis. Anda juga dapat membuat dan mempublikasikan dokumen Anda sendiri template untuk membentuk struktur tugas untuk siswa Anda. Template dapat disalin dengan satu klik dan kemudian dimodifikasi seperti dokumen lainnya. 
Sumber :
http://edutraining.googleapps.com/Training-Home/module-4-docs/chapter-1

0 komentar: